BeritaDaerah

Ribuan Pendukung Paslon Pasmi No Urut 2 Padati Lapangan Bululoe yang Menghadiri Kampanye Dialogis

×

Ribuan Pendukung Paslon Pasmi No Urut 2 Padati Lapangan Bululoe yang Menghadiri Kampanye Dialogis

Sebarkan artikel ini

SEKILAS INDONESIA, JENEPONTO – Paslon Pasmi gelar kampanye dialogis yang dihadiri ribuan pendukung dan memadati Lapangan Bululoe Desa Bululoe, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto. Rabu 23/10/2024.

Para pendukung Pasangan calon Bupati Jeneponto Paris Yasir dan calon Wakil Bupati Islam Iskandar yakin menangkan pertarungan pada Pilkada 2024 yang akan menjadi Bupati 2025-2030 dan menyuarakan Bululoe menyala.

Click Here

Calon Bupati Jeneponto H. Paris Yasir dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pencoblosan tinggal menghitung hari, pesan saya jangan ada yang mau diprovokasi karena beda pilihan itu wajar jadi jika ada yang mengejek, lebih baik disenyumin aja, jangan sampai gara-gara beda pilihan ada yang salah faham atau cekcok itu yang saya tidak inginkan.

Lebih lanjut H. Paris Yasir, menyampaikan marilah kita menciptakan Pilkada damai dan tentram agar kita bisa menangkan Pilkada ini dengan damai dan tentram tanpa ada yang saling bermusuhan atau cekcok,” jelasnya.

Tambahnya, bila kami ada rezeki menjadi Bupati Jeneponto, kami bersama Wakil Bupati Islam Iskandar sudah membangun komitmen untuk tidak membeli mobil dinas yang mewah. Jadi untuk pembeli mobil dinas yang mewah lebih baik kita belikan mobil pemadam untuk masyarakat agar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dengan sorakan setujuuu, para netizen pun menjawab setujuuu no duaaaa.

Kedepannya yang kami prioritaskan adalah pengairan untuk masyarakat Jeneponto agar masyarakat Jeneponto tidak kesulitan lagi dengan air, karena memang pengairan di Jeneponto ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat kabupaten Jeneponto karena masyarakat Jeneponto 85% adalah petani,” ungkapnya.

Calon Wakil Bupati (Cawabup) Jeneponto Islam Iskandar menambahkan bahwa, bila kami ada rezeki menjadi wakil bupati Jeneponto kami selaku Wakil Bupati tidak mau mendengar ada anak yang tidak sekolah hanya karena orang tuanya tidak mampu, karena saya akan memfasilitasi anak sekolah mulai baju seragam sekolah, sepatu sekolah, tas sekolah, dasi sekolah, topi sekolah, pokoknya satu paket lengkap, ungkap Islam Iskandar.

Saya harapkan bagi guru sekolah dan guru ngaji yang berprestasi akan kami naikkan umroh agar muridnya juga bisa ikut cerdas semoga putra putri Jeneponto ada yang bisa jadi Mentri kedepan untuk mengangkat derajat Jeneponto dan juga saya yakin bahwa orang tuanya pasti bangga bila anaknya bisa jadi murid yang berprestasi,” tutup Islam Iskandar.

 

(Amrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d