BeritaDaerah

Pererat Silaturahmi, Dr. H. Hengky Yasin Bersepeda Santai Bersama Komunitas Gowes Keliling di Polongbangkeng Utara

×

Pererat Silaturahmi, Dr. H. Hengky Yasin Bersepeda Santai Bersama Komunitas Gowes Keliling di Polongbangkeng Utara

Sebarkan artikel ini

SEKILAS INDONESIA, TAKALAR, Minggu (06/10/2024) – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Calon Wakil Bupati Takalar nomor urut 01, Dr. H. Hengky Yasin, mengisi waktu libur dengan bersepeda santai bersama Polombangkeng Gowes Community (PGC) dan Marbo Bike Community (MBC). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua PGC, M. Nasrum Nasir Daeng Limpo, yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Takalar dari Partai Gerindra. Rute sepeda dimulai dari Rumah Makan D’Luna dan berkeliling di Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), menyapa warga yang dilalui sepanjang perjalanan.

Rombongan bersepeda ini mengambil rute yang cukup panjang dengan melewati beberapa desa dan titik pemberhentian. Start dimulai dari Rumah Makan D’Luna menuju Panjarungan, Balangtanaya, Massamaturu, dan singgah di Warkop Lembang sebelum kembali ke titik awal di Rumah Makan D’Luna sebagai garis finish. Sepanjang perjalanan, Dr. Hengky Yasin menyempatkan diri untuk menyapa warga di Panjarungan yang menyambut hangat kehadirannya.

Click Here

Selain bersepeda, Dr.H. Hengky juga melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat. Salah satunya adalah kunjungan ke kediaman Karaeng Polongbangkeng, Karaeng Tompo, di wilayah yang dilalui. Pertemuan ini memperkuat hubungan yang sudah terjalin lama antara Dr. Hengky Yasin dan masyarakat setempat, serta menjadi momen untuk berdiskusi tentang berbagai isu lokal yang dihadapi warga.

Di Kelurahan Malewang, sebelum mencapai garis finish, Dr.H. Hengky singgah di rumah Asis Sarro, Mantan calon anggota legislatif dari Partai Hanura sekaligus tokoh Masyarakat Kelurahan Panrannuangku. Dalam pertemuan tersebut, Asis Sarro menyatakan kesiapannya mendukung penuh pasangan DM/HHY dalam Pemilihan Kepala Daerah Takalar 2024. Dukungan ini semakin memperkokoh langkah politik Dr. Hengky Yasin dan timnya dalam meraih simpati masyarakat Takalar.

Kegiatan bersepeda santai yang di lakukan Dr.H.Hengky Yasin menjadi agenda rutin bersama komunitas dan masyarakat, tidak hanya menjadi ajang olahraga dan hiburan, tetapi juga sarana bagi Dr. H. Hengky Yasin untuk terus menjalin komunikasi dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat Takalar. Antusiasme warga yang menyaksikan dan menyambut rombongan ini menunjukkan tingginya dukungan terhadap pasangan DM/HHY menjelang Pilkada 2024.

 

Suherman Tangngaji

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d