BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Tentang Keamanan Lingkungan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Tentang Keamanan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak dan Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Selasa (02/10/2024).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Lebak Gede juga Babinsa Kelurahan Gerem untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan lingkungan di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Cke Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Lebak Gede yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Lebak Gede,” urai Babinsa Serda Meirzan.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Gerem juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Gerem,” ucap Babinsa Serka Agus Hamdani.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d