BeritaDaerah

Ribuan Penonton Antusias Saksikan Lomba Taxi Gabah di Sirkuit Stadion Paccea

×

Ribuan Penonton Antusias Saksikan Lomba Taxi Gabah di Sirkuit Stadion Paccea

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia, Takalar – Ribuan penonton memadati sirkuit Pesta Rakyat Lomba Taxi Gabah yang digelar di Stadion Paccea, Lingkungan Bilacaddi, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, pada Sabtu (28/9/2024). Acara yang diselenggarakan oleh B-Trac dan Pemuda Kreatif Bilacaddi ini bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Takalar, dengan total hadiah mencapai Rp 30 juta.

Pada hari pertama, para peserta berlomba dalam kategori Taksi Gabah Muatan Open dan Taksi Gabah Non Muatan Open. Penonton disuguhi aksi-aksi menegangkan dari para pembalap yang berlomba memacu kecepatan di sirkuit.

Click Here

Berikut para juara di kelas Taksi Gabah Muatan: Juara pertama diraih oleh Roket dari Gowa, diikuti oleh Indra Manakarra dari TTC di posisi kedua, Taufik dari Tarantoaya di posisi ketiga, Erick Tikardo dari Cakura di posisi keempat, dan Alfian Sarhan dari Towata menempati posisi kelima.

Untuk kategori Taksi Gabah Non Muatan, juara pertama jatuh kepada Rokers dari Gowa, Taufik dari Tarantoaya menempati posisi kedua, Ilham dari Bilacaddi di posisi ketiga, Arfah dari Patte’ne di posisi keempat, dan Muh. Nur dari Tamasongo di posisi kelima.

Baso Maulana, Ketua Panitia, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengapresiasi semangat serta antusiasme para peserta. “Selamat kepada para juara, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini,” ujarnya.

Pada hari kedua besok, lomba yang akan digelar meliputi Trail Adventure Lokal Takalar, Trail Adventure Non Pembalap, Trail PPR Non SE Open, dan Trail Legend Non Open. Selain itu, penyerahan hadiah bagi para juara akan dilangsungkan. Panitia mengajak seluruh masyarakat untuk kembali menyaksikan.Tutup” Ketua Panitia

Selama pelaksanaan lomba, kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib di bawah pengawasan langsung Kapolsek Pattallassang beserta sejumlah Anggota dari Polres Takalar.

 

(Suherman Tangngaji)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d