Politik

H. Hengky Yasin Temui Tokoh Manongkoki, Terima Dukungan untuk DM-HHY di Pilkada Takalar 2024

×

H. Hengky Yasin Temui Tokoh Manongkoki, Terima Dukungan untuk DM-HHY di Pilkada Takalar 2024

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Calon Wakil Bupati Takalar, H. Hengky Yasin, bersama Ibu Hj. Fadilah Fahriana, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2024-2029, melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman tokoh masyarakat Kelurahan Manongkoki, H. Imba, Kamis, 12 September 2024.

Kunjungan ini menjadi kesempatan berharga untuk mempererat hubungan antara H. Hengky Yasin dan masyarakat setempat. H. Imba, yang juga merupakan salah satu tim penggerak suara Hj. Fadilah Fahriana dalam Pilcaleg lalu, memberikan sambutan hangat dan diskusi mengenai perkembangan wilayah.

Click Here

H. Hengky Yasin mengungkapkan apresiasinya terhadap kontribusi H. Imba dalam memelihara kebersamaan dan keutuhan warga Kelurahan Manongkoki. Selain itu, H. Imba menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan DM-HHY di wilayahnya pada Pilkada Takalar 2024.

Tak hanya bersilaturahim, H. Hengky Yasin juga mengunjungi toko grosir Sinar Rempah milik Daeng Siriwa yang baru dibuka. Ia memberikan ucapan selamat dan mendoakan keberhasilan usaha tersebut sebagai simbol kemajuan ekonomi masyarakat Manongkoki.

“Semoga toko grosir ini menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata H. Hengky Yasin.

Kunjungan ini diakhiri dengan harapan agar hubungan baik tetap terjalin dan usaha lokal seperti Sinar Rempah dapat berkontribusi positif bagi perekonomian Kelurahan Manongkoki dan Kabupaten Takalar secara umum.

(Suherman Tangngaji)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d