BeritaDaerah

Anggota DPRD Kota Cilegon H. Saefudin Gelar Santunan Anak Yatim

×

Anggota DPRD Kota Cilegon H. Saefudin Gelar Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Anggota DPRD Kota Cilegon H. Saefudin SH. MH usai dari pelantikan gelar syukuran dan santunan anak yatim di kediaman H. Saefudin Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Kamis (05/09/2024).

Menurut H. Saefudin bahwa adalah momentum yang bersejarah bagi saya yang telah resmi di lantik dan diambil sumpahnya sebagai anggota dewan DPRD Kota Cilegon Banten masa bakti 2024_ 2029.

Click Here

Sebagai politikus dari partai Persatuan Pembangunan yang mewakili daerah pemilihan Dapil 4 Kota Cilegon yang meliputi wilayah Kecamatan Pulomerak dan Kecamatan Gerogol,” paparnya.

Lanjut Haji Saefudin, acara syukuran dan santunan anak yatim ini di gelar sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas amanah yang diberikan kepadanya untuk 5 tahun kedepan.

Dan ini juga sebuah bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pendukungnya yang telah mendukungnya secara penuh selama masa pemilihan yang akhirnya membuahkan hasil baik bagi dirinya.

Dengan harapan agar seluruh masyarakat khususnya para tokoh senantiasa memberikan nasehat dan bimbingan kepadanya dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Begitu juga dengan Calon Wakil Walikota Cilegon dalam sambutannya, jika saya kelak terpilih saya akan mewakafkan gajinya untuk kepentingan umat,” ucapnya.

Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d