BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Pengecekan Harga Sembako

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Pengecekan Harga Sembako

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pengecekan harga sembako dan pendataan jumlah penduduk di Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol dan Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Jum’at (16/08/2024).

“Dengan itu Danramil 2303/Pulomerak menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Gerem dan Babinsa Desa Kelurahan Purwakarta untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pengecekan harga sembako dan pendataan jumlah penduduk di masing-masing Kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Cke Gimin.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Gerem yang ditugaskan lansung Danramil Pulomerak mengatakan dalam kegiatan Puanter dalam rangka pengecekan harga sembako di wilayah Kelurahan Gerem,” papar Babinsa Serka Agus Hamdani.

Begitu juga Babinsa Kelurahan Purwakarta yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Pulomerak juga sama melaksanakan giat Puan Ter dalam rangka pendataan jumlah penduduk di Kantor Kelurahan Purwakarta,” papar Babinsa Sertu Syarif HT.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d