BeritaDaerah

Kunjungi Kantor PWI Cilegon, Subari Asnawi Pererat Silaturahmi antar Wartawan dan Anggota DPRD

×

Kunjungi Kantor PWI Cilegon, Subari Asnawi Pererat Silaturahmi antar Wartawan dan Anggota DPRD

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Subari Asnawi, anggota DPRD yang baru terpilih, melakukan kunjungan ke kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon. Kunjungan tersebut berlangsung di kawasan ruko Krakatau Junction (KJ).

Sesampainya di lokasi, Subari disambut oleh ketua PWI Cilegon, Ahmad Fauzi Chan, yang didampingi oleh sejumlah anggota PWI Cilegon. Senin, 12 Agustus 2024,

Click Here

Dalam kesempatan tersebut, Subari Asnawi menyampaikan pesan penting kepada pengurus dan anggota PWI. Ia menekankan pentingnya menjalankan tugas sebagai jurnalis dengan berimbang.

“Kami berharap teman-teman wartawan selalu mengikuti standar penulisan berita yang seimbang dan tidak terjerat dalam pembuatan berita hoaks. Hindari juga risiko hukum yang mungkin timbul dari berita yang tidak akurat,” ujarnya.

Selain itu, Subari juga mengungkapkan keinginannya agar wartawan PWI Cilegon terus maju dan berkembang. Ia berharap organisasi pers seperti PWI dapat menjadi pelopor dalam menyebarluaskan informasi yang benar dan bermanfaat kepada masyarakat.

“Kami juga menginginkan agar PWI tetap berada di garis depan dalam memberikan informasi kepada publik,” tambahnya.

Ketua PWI Cilegon, Ahmad Fauzi Chan menyambut baik kedatangan anggota DPRD tersebut. Menurut Ichan, kunjungan ini merupakan bagian dari upaya silaturahmi antara wakil rakyat dan awak media.

“Kami bersyukur atas kunjungan anggota dewan ke kantor kami. Ini adalah kesempatan untuk menjalin hubungan baik dan berbagi informasi dengan teman-teman wartawan,” ujarnya.

Ichan juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Subari Asnawi atas kunjungannya ke kantor PWI Cilegon.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi kantor kami dan memberikan dukungannya,” pungkasnya.

Dengan kunjungan ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih erat antara pihak legislatif dan media, serta mendorong peningkatan kualitas jurnalistik di Kota Cilegon.

Bagindo Yakub.

Respon (1)

  1. I was just as enthralled by your work as you were. The visual presentation is refined, and the written content is sophisticated. However, you seem anxious about the possibility of presenting something that could be perceived as questionable. I believe you’ll be able to rectify this matter in a timely manner.

Komentar ditutup.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d