BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Terkait Pemanfaatan Limbah

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Terkait Pemanfaatan Limbah

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) terkait pemanfaatan limbah dan imunisasi balita di Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak dan Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Jum’at (09/08/2024).

“Dengan itu Danramil 2303/Pulomerak menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Lebak Gede dan Babinsa Kelurahan Ramanuju untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pemanfaatan limbah dan imunisasi balita di dua kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Cke Gimin.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Lebak Gede yang ditugaskan lansung Danramil Pulomerak mengatakan dalam kegiatan Puanter dengan warga dalam rangka pendampingan bank sampah terkait pemanfaatan limbah yang sudah tidak terpakai di wilayah Kelurahan Lebak Gede,” papar Babinsa Serka Meirzan Zuhri.

Begitu juga Babinsa Desa Kelurahan Ramanuju yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Pulomerak juga sama melaksanakan giat Puan Ter dalam rangka pendampingan dengan kader kesehatan memberikan imunisasi polio kepada balita di wilayah Kelurahan Ramanuju,” papar Babinsa Serka A. Gafari.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d