BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Komsos Peringatan 17 Agustus

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Komsos Peringatan 17 Agustus

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) pernikahan dini dan peringatan 17 Agustus di wilayah Kelurahan Cibeber dan Kelurahan Kedaleman Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten, Rabu (07/08/2024).

“Dimana Danramil 2301/Cilegon memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Cibeber juga Babinsa Kelurahan Kedaleman untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) pernikahan dini dan peringatan 17 Agustus di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Inf Usman.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Cibeber yang mendapatkan tugas dari Danramil Cilegon menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan kepala kua membahas tentang pernikahan dini di wilayah Kelurahan Cibeber,” urai Babinsa Pelda Reno.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kedaleman juga sama mendapatkan tugas Danramil Cilegon melaksanakan giat Komsos dengan Ketua Pemuda membahas tentang kegiatan peringatan 17 Agustus di wilayah Kelurahan Kedaleman,” ucap Babinsa Sertu Maryudi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d