BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan, Komsos Membahas Tentang Pembangunan Masjid

×

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan, Komsos Membahas Tentang Pembangunan Masjid

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Koramil 2307/Ciwandan Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang gotong royong dan membahas tentang pembangunan masjid di wilayah Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil dan Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Kamis (25/07/2024).

“Dimana Danramil 2307/Ciwandan memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kebonsari juga Babinsa Kelurahan Kepuh untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang gotong royong dan membahas tentang pembangunan masjid di dua Desa yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Inf Rusdianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Kebonsari yang mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dalam rangka membahas tentang gotong royong pembersihan lingkungan di wilayah Kelurahan Kebonsari,” urai Babinsa Serma Heryanto.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kepuh juga sama mendapatkan tugas Danramil Ciwandan melaksanakan giat Komsos dalam rangka membahas tentang pembangunan masjid di wilayah Kelurahan Kepuh,” ucap Babinsa Sertu Sunardi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d