BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Puan Ter Droping Beras

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Puan Ter Droping Beras

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) penerimaan pompa air dan droping beras di Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang dan Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten, Minggu (09/06/2024).

“Dengan itu Danramil 2301/Cilegon menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Jombang Wetan dan Babinsa Kelurahan Cibeber untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) penerimaan pompa air dan droping beras di masing-masing Kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Inf Usman.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Jombang Wetan yang ditugaskan lansung Danramil Cilegon mengatakan dalam kegiatan Puanter dalam rangka penerimaan pompa air dari Dinas Pertanian di wilayah Kelurahan Jombang Wetan,” papar Babinsa Pelda Agus Yusuf.

Begitu juga Babinsa Kelurahan Cibeber yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Cilegon melaksanakan puanter dalam rangka pendampingan droping beras di Kantor Kelurahan Cibeber,” papar Babinsa Pelda Reno.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d