BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pembangunan Jalan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pembangunan Jalan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membantu pembangunan rumah dan membantu pembangunan jalan di wilayah Kelurahan Mekarsari dan Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Rabu (29/05/2024).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Mekarsari juga Babinsa Kelurahan Suralaya untuk giat (Karbak) membantu pembangunan rumah dan membantu pembangunan jalan di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Cke Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Mekarsari yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembangunan rumah di wilayah Kelurahan Mekarsari,” urai Babinsa Serka Sarjudi.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Suralaya juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembangunan jalan di wilayah Kelurahan Suralaya,” ucap Babinsa Koptu Toni Sonang.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d