BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Komsos Membahas Kebersihan Lingkungan

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Komsos Membahas Kebersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas kebersihan lingkungan dan membahas giat gotong royong bulanan di wilayah Desa Mekarjaya Kecamatan Bojonegara dan Desa Margasari Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang Banten, Senin (18/03/2024).

“Dimana Danramil 2302/Bojonegara memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Mekarjaya juga Babinsa Desa Margasari untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas kebersihan lingkungan dan membahas giat gotong royong bulanan di dua Desa yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Caj(K) Ana Dahliana.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Mekarjaya yang mendapatkan tugas dari Danramil Bojonegara menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos bersama warga membahas kebersihan lingkungan di wilayah Desa Mekarjaya,” urai Babinsa Serda Toni.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Margasari juga sama mendapatkan tugas Danramil Bojonegara melaksanakan giat Komsos bersama warga dalam rangka membahas giat gotong royong bulanan di Desa Salira,” ucap Babinsa Pelda Karmo.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d