BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pembersihan Saluran Air

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pembersihan Saluran Air

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) pembuatan pagar rumah warga dan pembersihan saluran air di wilayah Kelurahan Tegal Bunder Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Sabtu (16/03/2024).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Tegal Bunder juga Babinsa Kelurahan Lebak Gede untuk giat (Karbak) pembuatan pagar rumah warga dan pembersihan saluran air di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Chb Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Tegal Bunder yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembuatan pagar rumah warga di wilayah Kelurahan Tegal Bunder,” urai Babinsa Serda Hendrik Kurniawan.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Purwakarta juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembangunan rumah warga di wilayah Kelurahan Purwakarta,” ucap Babinsa Sertu Syarif.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d