BeritaPolitik

Antusiasme Masyarakat Penuh Kebahagiaan di Road Show Syukuran & Buka Puasa H.Hengky Yasin-Hj.Fadilah Fahriana

×

Antusiasme Masyarakat Penuh Kebahagiaan di Road Show Syukuran & Buka Puasa H.Hengky Yasin-Hj.Fadilah Fahriana

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, Kegiatan syukuran dan buka puasa adalah suatu ajang silaturahmi dan mempererat hubungan bersama orang-orang terdekat inilah yang dilakukan Bakal Calon Bupati Takalar, Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM dan Anggota Dewan Terpilih Provinsi Sulawesi-Selatan Dapil 3 (Gowa/Takalar)nomor urut.02 Fraksi PKB, Ibu Hj.Fadilah Fahriana.

Diketahui syukuran dan buka Puasa dimulai sejak kemarin, Rabu (23/3) di kediaman Dr.H.Hengky Yasin, di Kecamatan Pattalassang yang di hadiri ribuan warga dan hari ini berlangsung di Kediaman orangtua Dr.H.Hengky Yasin, Desa Tamalate, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Kamis (14/3/2024).

Click Here

Dihadiri sejumlah tokoh pemuda/masyarakat dan tokoh Agama dan ribuan warga di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Galesong Selatan, Galesong, Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel, 2 Priode Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM mengucapkan rasa terima kasih kepada warga di tiga Kecamatan yang ada di galesong atas doa dan dukunganta, Alhamdulillah Ibu Hj.Dila bisa terpilih berkat suarata yang luar biasa.

“Semoga kedepannya Ibu Dewan menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab,selalu akan mendengarkan aspirasi rakyat Takalar/Gowa dan Provinsi Sulawesi Selatan nantinya.” Ucap Dr.H.Hengky Yasin.

Dr H.Hengky Yasin juga menyampaikan dan mengharapkan kembali kepada warga Galesong pada umumnya untuk meminta doa dan dukungannya kedepan dalam Pilkada Takalar karena niat saya tulus dan ikhlas untuk maju bertarung 01 Takalar dengan motto “Galesong bersatu dalam barisan perjuangan agar bisa menuai kemenangan untuk perjalanan Kabupaten Takalar yang lebih baik. Ungkap Bakal Calon Bupati Takalar 2024.

Pantauan Crew Media Sekilas Indonesia bahwa antusiasme masyarakat dengan penuh semangat, Kebahagiaan dan rasa kekompakan, perjuangan dalam mengembalikan Citra orang Galesong dimata masyarakat Takalar pada umumnya dengan menjadikan Dr.H. Hengky Yasin Sebagai Bupati Takalar 2024.

Kemudian dilanjutkan dengan mendengar ceramah agama oleh Ustad Suaib Pasang, kemudian buka puasa bersama, Sholat Maghrib berjamaah dan pengundian Hadiah Doorprice yang menciptakan suasana kemeriahan dalam kebersamaan. (Suherman Tangngaji)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d