DaerahPolitik

Habibie Abdullah Gelar Konsolidasi Rapatkan Barisan Pemenangan PKB di Pilkada Takalar 2024

×

Habibie Abdullah Gelar Konsolidasi Rapatkan Barisan Pemenangan PKB di Pilkada Takalar 2024

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi setelah berjuang bersama-sama melewati Pemilihan Legislatif (Pilcaleg) Kabupaten Takalar yang menghasilkan Partai PKB memperoleh 5 Kursi dan sudah dipastikan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Takalar.

Kita ketahui bahwa kemenangan Partai PKB di Takalar tak lepas dari tangan sang Motivator dan penyemangat yakni Dr. H Hengky Yasin bersama Hj. Fadilah Fahriana.

Click Here

Untuk itu, salah satu Caleg andalan dapil 2 yang terpilih dari Partai PKB Kabupaten Takalar, Habibie Abdullah menggelar konsolidasi dan rapatkan barisan pemenangan PKB yakni Bapak Dr. H. Hengky Yasin S. Sos MM yang bakal ikut mencalonkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar mendatang.

Habibie Abdullah mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir atas kedatangannya dengan tujuan mempererat tali silaturahmi sekaligus membicarakan, menyatukan dan meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam memenangkan Dr. H. Hengky Yasin S. Sos MM sebagai Bupati Takalar 2024 nantinya. AMIN. Harap” Calon Legislator terpilih dapil 2, PKB Kab- Takalar.

Samahalnya yang disampaikan Dr. H. Hengky Yasin, rasa terima kasih dan ucapan selamat kepada Habibie Abdullah beserta para Caleg PKB Kabupaten Takalar yang terpilih dan juga bagi teman teman Caleg yang belum ada rejekinya terpilih.

“Tetap semangat karena kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama dikeluarga Besar PKB Kabupaten Takalar, mulai dari Ketua DPC, para pengurus kader Partai PKB Takalar dan seluruh Caleg beserta Timnya.” Ucap H. Hengky Yasin.

Sebab, pasca Pemilu ini sudah selesai dan alhamdulillah PKB Takalar telah menorehkan sejarah baru setelah berhasil meraih 5 kursi di empat dapil untuk Pilcaleg Kabupaten Takalar.

Ini berarti kita diberikan amanah oleh rakyat Takalar menjadikan PKB peraih kursi pimpinan DPRD dan ini suatu kesyukuran dan lompatan yang membanggakan dan tentunya DPW SUL-SEL mengapresiasinya atas kerjasama yang baik antara para pengurus DPC PKB Kabupaten Takalar dengan para Caleg PKB se-kabupaten Takalar, Ungkap, Bakal Calon Bupati Takalar 2024.

“Kedepannya kita akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Takalar, karena lebih berat lagi namun yakin ketika ada Semangat, doa dan dukungan Masyarakat Takalar, InsyaAllah dimudahkan , bisa terwujud, tercapai dan sukses kedepan nya menjadikan Takalar yang lebih baek sesuai tagline PKB, jujur, Solid dan menang, kurannuangki Bajiki Takalar 2024  Harap Dr. Hengky Yasin

Pantauan Crew Media Sekilas Indonesia, kegiatan Silaturahim ini sekaligus dirangkaikan makan siang bersama dan  di hadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sul-Sel Fraksi PKB sekaligus Bakal Calon Bupati Takalar 2024, Dr.H.Hengky Yasin S. Sos. MM, Caleg PKB Terpilih Sul-Sel 3, nomor urut 2, Hj.Fadilah Fahriana.

Selain itu, dihadiri para Caleg PKB Kabupaten yang terpilih maupun belum terpilih serta para sahabat Tim HHY dan acara berlangsung di rumah makan D’Luna, Kelurahan Panrannuangku, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Rabu (06/3/2024).

Setelah itu, dilanjutkan dengan foto bersama sebagai tanda yang menciptakan sebuah kekompakan, kebahagiaan,riang gembira dalam berpolitik, merasakan kemenangan dan menghadapi pesta Demokrasi Pilkada Takalar 2024. (Suherman Tangngaji)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d