Politik

Caleg Suara Terbanyak Dapil Satu Partai PKB, Sri Reski Ulandari Gelar Syukuran dan Dzikir

×

Caleg Suara Terbanyak Dapil Satu Partai PKB, Sri Reski Ulandari Gelar Syukuran dan Dzikir

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO-Dalam rangka syukuran dan dzikir bersama ratusan simpatisan dan kelurga memadati kediaman Sri Reski Ulandari yang akrab di Sapa Daeng Sangnging salah satu caleg nomor urut 3 Partai PKB peraih suara terbanyak di dapil satu yang meliputi Kecamatan Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Timur dan Pattallassang, di Lingkungan Borong Baji, Kelurahan Malewang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Senin (26/02/2024).

Selain simpatisan dan keluarga Sri Reski Ulandari juga dihadiri  Anggota DPRD Provinsi Sul-sel, Dr. H. Hengky Yasin, Ketua Dpw Perempuan Bangsa PKB Sul-Sel sekaligus insya Allah Caleg terpilih DPRD Provinsi Sul-Sel Dapil tiga (Gowa-Takalar) Periode 2024-2029, Hj. Fadilah Fahriana beserta Ratusan Tim Pemenangan Sri Reski Ulandari baik dari tokoh agama, masyarakat dan pemuda maupun Tim Ibu Ibu dari berbagai Desa/Kelurahan Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Click Here

Pada kesempatan itu, Sri Reski Ulandari mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh timnya yang telah berhasil memperjuangkan hingga bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan yakni satu kursi DPRD  Takalar untuk Dapil satu.

“Di balik hasil yang kita didapatkan tidak lepas ada sosok yang hebat dan luarbiasa disampingku yakni sang Suami tersayang , Herman Daeng Sitaba yang selalu mensupport penuh dalam pergerakan Tim hingga menciptakan “Anak Petani Borong Baji Bisa tonji,” ungkapanya dengan penuh rasa kebahagiaan.

Samahalnya Dr. H. Hengky Yasin yang akrab dipanggil HHY memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Ibu Sri Reski Ulandari Daeng Sangnging, Semoga nantinya selalu tertanam rasa kebersamaan bersama Tim dan tidak melupakan semua yang telah memperjuangkan beliau, dan amanah dalam tugas dan bersama sama tetap menjaga dan mengharumkan nama baik Partai PKB di mata masyarakat Kabupaten Takalar, Ucap Dr. H. Hengky Yasin

Begitu juga yang disampaikan Ibu Hj. Fadilah Fahriana dengan memberikan Selamat dan ucapan terima kasih kepada Ibu Sri Reski Ulandari beserta pendukungnya atas pencapaian yang didapat.

“Alhamdulillah saya dan Ibu Sri bisa mendapatkan hasil seperti ini karena perjuangan kita bersama dengan para pendukung” Ucap Hj. Fadilah Fahriana yang akrab disapa Hj. Dila

Kemudian selanjutnya mari kita bersama sama nantinya berjuang lagi di Pilkada Takalar 2024 untuk mengusung dan memenangkan Dr. H. Hengky Yasin Sebagai Bupati Takalar 2024-2029 sebagai kader tulen PKB.

“Saya dan kita semua harus juga mengacungkan jempol bahwa apa yang didapatkan Partai PKB Kabupaten Takalar periode 2024 ini tidak lepas dari tangan dingin bapak HHY,” tutup Hj. Dila

Pantauan Crew Media Sekilas Indonesia Sri Reski Ulandari telah mempersiapkan tiga ekor sapi sesuai nomor urutnya diangka tiga diacara syukurannya. Satu ekor sapi hari ini dipotong di kediaman Sri Reski Ulandari Daeng Sangnging dan di Hibur oleh musik Electon RESKI Entertaiment.

Kemudian satu ekor sapi dipotong di Desa Balangtanaya dan satu ekor sapi di Desa Lassang Barat, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. (Suherman Tangngaji)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d