BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Perbaikan Drainase

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Perbaikan Drainase

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) perbaikan drainase dan pemasangan paving blok di wilayah Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak dan Kelurahan Grogol Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Selasa (26/12/2023).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Mekarsari juga Babinsa Kelurahan Grogol untuk giat (Karbak) perbaikan drainase dan pemasangan paving blok di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Chb Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Mekarsari yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat melaksanakan kegiatan membantu perbaikan drainase di wilayah Kelurahan Mekarsari,” urai Babinsa Serka Sarjudi.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Grogol juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pemasangan paving blok jalan di wilayah Kelurahan Grogol,” ucap Babinsa Serka Ujang Suja’i.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d