Politik

Jalan Tani Aspirasi Dr. H. Hengky Yasin, Sudah Dimanfaatkan Warga Kelurahan Canrego

×

Jalan Tani Aspirasi Dr. H. Hengky Yasin, Sudah Dimanfaatkan Warga Kelurahan Canrego

Sebarkan artikel ini

Takalar, Sekilas Indonesia | Setelah kegiatan pengawasan APBD, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 2 Priode dari Fraksi PKB, Dr. H. Hengky Yasin.S. Sos. MM, meninjau langsung Aspirasinya Anggaran DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan Tahun 2022 yakni jalan Tani yang berada di Lingkungan Tana-tana, Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sabtu (23/12/2023) kemarin.

Dr. H. Hengky Yasin S. Sos. MM saat dikonfirmasi oleh salah satu Kabiro Media Sekilas Indonesia yang bertugas di Takalar mengatakan, bahwa tujuan peninjauan atau kunjungan itu selain bersilaturahmi ke para warga juga untuk melihat langsung Aspirasi.

Click Here

“Saya selaku Anggota DPRD Provinsi Sul-sel yang di mana ingin mengetahui Asas Manfaat dari pekerjaan jalan tani Kepada warga di lingkungan Tana-tana yang notabene nya mayoritas berprofesi Petani. Alhamdulillah kini telah dimanfaatkan para warga,” ucap. Dr. Hengky Yasin.

Dr.H. Hengky Yasin pun berharap kepada para petani agar Jalan Tani itu bisa dirawat bersama agar bisa memudahkan para petani ke area sawahnya.

“Saya berharap petani bisa dirawat bersama dan dengan mudah para petani ke area sawah menggunakan roda dua (motor) ataupun roda empat (mobil) pada saat musim bercocok tanam maupun musim panen,” harap salah satu Bakal Calon Bupati 2024 Takalar ini.

Dari pantauan, sejumlah warga yang berprofesi petani di Lingkungan Tana-tana mengucapkan terima kasih kepada Pak Dewan Provinsi yang telah memperhatikan para petani dan menempatkan Aspirasinya yakni Jalan tani di lingkungan Tana tana, Kelurahan Canrego.

“Semoga tetap diberikan umur panjang, sehat selalu dan dimudahkan segala apa tujuan dan harapan beliau bisa terwujud. AMIN,” ucap doa para Petani di Lingkungan Tana-tana, Kelurahan Canrego, Kecamatan Pol-Sel, Kabupaten Takalar.

Reporter: Suherman Tangngaji

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d