Politik

Caleg Ini Tanpa Visi Misi, “Saya Tidak Suka Retorika ke Rakyat”

×

Caleg Ini Tanpa Visi Misi, “Saya Tidak Suka Retorika ke Rakyat”

Sebarkan artikel ini
Foto. Ahmad Bariq Rezky Caleg DPRD Kotamadya Parepare nomor urut 4 dari Partai Pengusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

SEKILASINDONESIA, PAREPARE – Ahmad Bariq Rezky, Calon Legislatif (Caleg) DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 4 Kotamadya Parepare ini, menuai sorotan saat memberikan pernyataan dalam wawancara dengan wartawan terkait visi misi jika terpilih sebagai anggota parlemen nanti.

Kiky, sapaan akrabnya, menyatakan bahwa saat ini ia belum merinci visi misi khusus, namun memiliki beragam program yang ingin dijalankan, bukan hanya sebagai Caleg, tetapi juga sebagai warga biasa.

Click Here

Salah satu programnya di bidang pendidikan, dengan fokus memberikan kemudahan mendapatkan beasiswa, terutama bagi siswa atau siswi berprestasi.

“Saya tidak suka berikan janji apalagi dengan gaya retorika yang ditujukan ke Rakyat. Sebenarnya, program saya banyak, tapi terlepas dari kapasitas saya sebagai Caleg yah, melainkan sebagai masyarakat biasa. Misalnya, di bidang pendidikan, untuk mempermudah masyarakat mendapatkan beasiswa, terutama bagi siswa berprestasi,” ungkap Kiky, Minggu (3 Desember 2023).

Caleg Dapil 1 Bacukiki Barat ini juga mengimbau masyarakat untuk tidak terlalu mudah percaya pada janji-janji politik.

Pria Alumni SMP Negeri 9 dan MAN 2 Parepare itu juga menegaskan bahwa tujuannya bukan mengecewakan masyarakat, melainkan mendorong lebih banyak warga datang kepadanya untuk berbagi keluh kesah, sehingga dapat memahami permasalahan yang sangat krusial di tengah masyarakat.

Diketahui, Kiky aktif di beberapa organisasi, termasuk di bidang otomotif, dan terlibat dalam kegiatan sosial, seperti membantu korban bencana melalui penggalangan dana.

Selain itu, ia sering membantu warga dalam urusan administrasi, terutama dalam pengurusan berkas beasiswa yang diakui warga sulit dilakukan.

(Iwan)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d