DaerahHot News

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan lingkungan di Kelurahan Grogol Kecamatan Gerogol dan Kelurahan Tegal Bunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Minggu (19/11/2023).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Grogol juga Babinsa Kelurahan Tegal Bunder untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan lingkungan di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Chb Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Grogol yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Grogol,” urai Babinsa Sertu Junaedi.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Tegal Bunder juga sama mendapatkan tugas Danramil Anyar melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat terkait menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Kelurahan Tegal Bunder,” ucap Babinsa Sertu Nurkalim.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d