DaerahHot News

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Komsos Membahas Masyarakat Kurang Mampu

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Komsos Membahas Masyarakat Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keberagaman ibadah dan membahas masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon dan Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten, Jum’at (10/11/2023).

“Dimana Danramil 2301/Cilegon memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Ciwaduk dan Babinsa Kelurahan Kalitimbang untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keberagaman ibadah dan membahas masyarakat kurang mampu di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Inf Usman.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Ciwaduk yang mendapatkan tugas dari Danramil Cilegon menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan tokoh agama membahas tentang keberagaman ibadah di wilayah Kelurahan Ciwaduk,” urai Babinsa Pelda Agus Yusuf.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kalitimbang juga sama mendapatkan tugas Danramil Cilegon melaksanakan giat Komsos dengan Ketua RW membahas masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Kalitimbang,” ucap Babinsa Serma Gugi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d