Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Terkait Menjaga Keamanan Lingkungan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Terkait Menjaga Keamanan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Komsos terkait menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Lebakgede dan Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Jum’at (07/04/2023).

“Adapun Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Lebakgede dan Kelurahan Suralaya giat Komsos terkait menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga keamanan lingkungan di masing-masing wilayah Kelurahan,” urai Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Lebakgede yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak mengatakan dalam melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat terkait menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan ramadhan di wilayah Kelurahan Lebakgede,” ujar Babinsa Serka Meirzan.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Suralaya juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak juga melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat terkait menjaga keamanan lingkungan selama bulan ramadhan di wilayah Kelurahan Suralaya,” pungkas Babinsa Koptu Toni.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d