Daerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon Bintahwil Untuk Tidak Berkumpul

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon Bintahwil Untuk Tidak Berkumpul

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) untuk tidak berkumpul di jalan di Kelurahan Jombang Wetan dan Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon Banten, Selasa (21/02/2023).

“Danramil 2301/Cilegon menegaskan bahwa hari ini memberikan tugas pada Babinsa Kelurahan Jombang Wetan dan Kelurahan Masigit untuk melaksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) untuk tidak berkumpul dijalanan di dua wilayah Kelurahan,” papar Mayor Inf Usman.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Jombang Wetan yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Cilegon mengatakan dalam melaksanakan Bintahwil memberikan pengertian kepada pemuda untuk tidak bepergian atau berkumpul dijalanan karna masih maraknya isu gengster di Kelurahan Jombang Wetan,” ucap Serda Supriyanto.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Masigit juga sama ditugaskan Danramil Cilegon sama melaksanakan Bintahwil memberikan pengertian kepada masyarakat tentang untuk tidak berkumpul ditempat keramaian apalagi dimalam hari di wilayah Kelurahan Masigit,” ungkap Babinsa Sertu Iwan Maulana.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d