Sekilas Indonesia, Maros, Sulsel- Ada yang berbeda pada pembagian takjil kali ini, Kapolres Maros, AKBP Douglas Mahendrajaya, membagikan takjil sekaligus mensosialisasikan Hotline 110.
Selain berbagi kebaikan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, juga memperkenalkan layanan Hotline Polri 110 kepada masyarakat.
Pembagian takjil dan sosialisasi Hotline 110 dilaksanakan di depan Mapolres Maros ditengah kondisi hujan.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Maros menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan.
“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang sedang berpuasa, sekaligus memperkenalkan Hotline 110 sebagai layanan pengaduan Polri,” ucapnya, Ahad (16/3/2025).
Layanan 110 ini, kata Kapolres, sebagai upaya untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pengaduan khususnya selama masa mudik Lebaran 1446 H.
Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik, terutama dalam menghadapi potensi gangguan atau masalah selama mudik.
Lebih lanjut, AKBP Douglas, mengungkapkan bahwa layanan ini dapat diakses secara gratis oleh seluruh masyarakat yang ingin mengadu saat musim mudik.
Melalui nomor Hotline Mudik Polri 110, masyarakat dapat langsung menghubungi petugas yang siap memberikan bantuan atau penanganan cepat.
“Hotline 110 ini merupakan bentuk komitmen kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi para pemudik yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.