BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Puan Ter Mendata Angka Kelahiran

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Puan Ter Mendata Angka Kelahiran

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata jumlah penduduk dan mendata angka kelahiran di wilayah Desa Bojonegara Kecamatan Bojonegara dan Desa Argawana Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang Banten, Kamis (24/10/2024).

“Dengan itu Danramil 2302/Bojonegara menunjuk anggotanya Babinsa Desa Bojonegara dan Babinsa Desa Argawana untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata jumlah penduduk dan mendata angka kelahiran di masing-masing dua Desa yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Caj(K) Ana Dahliana.

Click Here

“Dimana Babinsa Desa Bojonegara yang ditugaskan lansung Danramil Bojonegara mengatakan kegiatan Puanter mendata jumlah penduduk di wilayah Desa Bojonegara,” papar Babinsa Serma Sutiknyo.

Begitu juga Babinsa Desa Argawana yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Bojonegara juga sama melaksanakan giat Puan Ter mendata angka kelahiran dan kematian di wilayah Desa Argawana,” papar Babinsa Peltu Sahib Sambo.

(Bagindo Yakub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d