BeritaDaerah

Anggota DPRD Provinsi Banten Taufik Hidayat Melaksanakan Reses Bersama Warga Mancak

×

Anggota DPRD Provinsi Banten Taufik Hidayat Melaksanakan Reses Bersama Warga Mancak

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG — Anggota DPRD Provinsi Banten Taufik Hidayat dari Partai Gerindra Dapil 4 Kecamatan Mancak melaksanakan kegiatan Reses bersama warga di Kampung Ciherang desa Pasirwaru Kecamatan Mancak, Selasa (22/10/2024).

Saat wawancara bersama para media, TAUFIQ Hidayat Anggota DPRD Provinsi Banten mengutarakan bahwa ini merupakan tugas reses pertama saya berkumpul dengan warga Mancak.

Click Here

“Yang mana dalam reses ini untuk menyerap informasi dan aspirasi keluhan dan keinginan masyarakat Mancak khususnya di wilayah Kecamatan Mancak,” tuturnya.

Adapun tujuan dari reses ini adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi yang akan di sampaikan kepada saya sebagai Dewan yang bertugas di DPRD Provinsi Banten.

“Untuk reses hari ini yang saya dapatkan aspirasi dari warga seperti TPSA yang merupakan masalah kita bersama dan ini bukan masalah satu kampung atau desa tapi ini terkait se Kabupaten Serang serta Provinsi Banten pada umumnya.

“Saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil 4 Kecamatan Mancak akan saya serap aspirasi masyarakat Mancak serta saya akan terus perjuangkan apa yang diinginkan oleh masyarakat Mancak secara umum,” pungkasnya.

Bagindo Yakub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d