BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Tentang Keamanan Lingkungan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Tentang Keamanan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Kotasari Kecamatan Gerogol dan Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Selasa (22/10/2024).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kotasari juga Babinsa Kelurahan Kebondalem untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan lingkungan di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Cke Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Kotasari yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Kotasari,” urai Babinsa Sertu Siran.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kebondalem juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Kebondalem,” ucap Babinsa Koptu A. Sohari.

(Bagindo Yakub)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d