BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak Komsos Membahas Tentang Rawan Bencana

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak Komsos Membahas Tentang Rawan Bencana

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang tanaman padi dan membahas tentang rawan bencana di wilayah Desa Balekambang dan Desa Sangiang Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Jum’at (18/10/2024).

“Dimana Danramil 2306/Mancak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Balekambang juga Babinsa Desa Sangiang untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang tanaman padi dan membahas tentang rawan bencana di dua Desa yang sudah ditentukan,” tutur Kapten Inf Ratono.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Balekambang yang mendapatkan tugas dari Danramil Mancak menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan warga membahas tentang tanaman padi bertempat di Kampung Cipeucang,” urai Babinsa Serka Fadilah.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Sangiang juga sama mendapatkan tugas Danramil Mancak melaksanakan giat Komsos dengan warga membahas tentang rawan bencana di musim hujan bertempat di Kampung Ciberem,” ucap Babinsa Serda Jumar.

(Bagindo Yakub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d