BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Komsos Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Komsos Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber dan Kelurahan Ciwadus Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Banten, Minggu (13/10/2024).

“Dimana Danramil 2301/Cilegon memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Cibeber juga Babinsa Kelurahan Ciwadus untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan dan ketertiban di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Inf Usman.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Cibeber yang mendapatkan tugas dari Danramil Cilegon menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan ketua pemuda membahas tentang keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Cibeber,” urai Babinsa Serma Gugi.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Ciwadus juga sama mendapatkan tugas Danramil Cilegon melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Ciwadus,” ucap Babinsa Serda Suwandi.

(Bagindo Yakub)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d