BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Pendata Jumlah Penduduk

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Pendata Jumlah Penduduk

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan warga dan pendataan jumlah penduduk di Kelurahan Mekarsari dan Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Jum’at (11/10/2024).

“Dengan itu Danramil 2303/Pulomerak menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Mekarsari dan Babinsa Kelurahan Lebak Gede untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan warga dan pendataan jumlah penduduk di dua kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Cke Gimin.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Mekarsari yang ditugaskan lansung Danramil Pulomerak mengatakan dalam kegiatan Puanter dengan masyarakat membahas rencana pendataan warga di wilayah Kelurahan Mekarsari,” papar Babinsa Serka Sarjudi.

Begitu juga Babinsa Desa Kelurahan Lebak Gede yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Pulomerak juga sama melaksanakan giat Puan Ter kegiatan pendataan jumlah penduduk di wilayah Kelurahan Lebak Gede,” papar Babinsa Sertu Meirzan.

(Bagindo Yakub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d