BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Bintahwil Pemberian Materi PBB

×

Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Bintahwil Pemberian Materi PBB

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon laksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) perawatan tanaman kacang panjang dan pemberian materi PBB di wilayah Desa Karang Suraga dan Desa Kamasan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Minggu (30/09/2024).

“Danramil 2305/Cinangka memaparkan bahwa hari ini memberikan tugas pada Anggotanya Babinsa Desa Karang Suraga dan Babinsa Desa Kamasan untuk (Bintahwil) perawatan tanaman kacang panjang dan pemberian materi PBB di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” papar Kapten Inf Ilyas.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Karang Suraga yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Cinangka mengungkapkan dalam melaksanakan kegiatan Bintahwil kegiatan dalam rangka perawatan tanaman kacang panjang di wilayah Desa Karang Suraga,” ungkap Babinsa Serka Heru Purnomo.

“Demikian juga dengan Babinsa Kamasan yang juga sama ditugaskan Danramil Bojonegara sama melaksanakan Bintahwil dalam rangka pemberian materi PBB kepada siswa anak SMA Cinangka di wilayah Desa Kamasan,” imbuh Babinsa Sertu Wahyu Puji.

(Bagindo Yakub)

Respon (3)

Komentar ditutup.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d