BeritaDaerah

Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 Membersih Area Patung Geger

×

Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 Membersih Area Patung Geger

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Karya Bakti dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 Tahun 2024 yang di ikuti kurang lebih 30 orang di Halaman Taman Geger Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Rabu (25/09/2024).

Pasi Ter Kodim 0623/Cilegon Kapten Inf Gunadi dalam penyampaian apel mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari PT Krakatau Posco yang mau menyempatkan waktunya untuk sama sama membersihkan area seputaran patung geger cilegon yang merupakan ikon masyarakat kota Cilegon.

Click Here

Dimana Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 Tahun 2024 yang merupakan bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat.

Kami dari aparat kewilayahan bisa bekerja sama dengan stockholder yang ada di Kota Cilegon ini dengan cara bersama sama membersihkan area patung geger cilegon,” paparnya.

Lanjut Pasi Ter, mudah-mudahan bentuk kerja sama ini tidak hanya berhenti disini saja akan tetapi bisa berkolaborasi di kegiatan yang lain.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada PT KS Posco khusus nya management PT KS Posco yang mengijinkan karyawan nya untuk bersama sama bergotong royong dengan anggota Kodim 0623/Cilegon,” pungkas Kapten Gunadi.

Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d