BeritaDaerahPolitik

Ratu Zakiyah-Najib Hamas Menggelar Senam Bahagia : Tujuannya Bisa Berinteraksi Lansung Dengan Masyarakat

×

Ratu Zakiyah-Najib Hamas Menggelar Senam Bahagia : Tujuannya Bisa Berinteraksi Lansung Dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Ratu Zakiyah-Najib Hamas serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten menggelar Senam Bahagia dengan bintang tamu ibukota Charlie Setia Band serta Elly Sugigi di Lapangan Hotel Marbella Anyer Banten, Rabu (18/09/2024).

Selesai dari acara, Koordinator acara sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Serang mengatakan, ini program kami Zakiyah-Najib serta Andra Soni-Dimyati yaitu dalam rangka silahturahmi dan sapa warga sekalian senam bahagia.

Click Here

“Yang mana tujuannya untuk lebih dikenal oleh masyarakat luas tentang kegiatan kami agar simpatik masyarakat terhadap calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Serang serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten bisa berinteraksi lansung dengan masyarakat,” ujarnya.

Adapun Bupati Kabupaten Serang Ratu Zakiyah berikut Wakil nya yang ditekankan dalam himbauan dalam tugasnya tidak diperbolehkan main proyek, suap dan sogok menyogok saat menjalani tugasnya.

Selain dari itu Ratu Zakiyah-Najib Kabupaten Serang ini harus bersih serta siap melaksanakan pemberantasan korupsi, nepotisme dan lain sebagainya.

“Dan saya tegaskan juga, saya sebagai koordinator dapil empat yang meliputi wilayah Anyer, Cinangka, Mancak, Pabuaran, Ciomas dan Padarincang Ratu Zakiyah-Najib harus menang dengan presentase 70% dan 30% lawan seperti yang di yel-yel kan menang-menang dengan harga mati,” pungkas Ikhwan Badrudin.

Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d