BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Puan Ter Mendata Jumlah Penduduk

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Puan Ter Mendata Jumlah Penduduk

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata jumlah penduduk dan mendata angka kelahiran di wilayah Desa Argawana Kecamatan Puloampel dan Desa Kertasana Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Banten, Minggu (14/09/2024).

“Dengan itu Danramil 2302/Bojonegara menunjuk anggotanya Babinsa Desa Argawana dan Babinsa Desa Kertasana untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata jumlah penduduk dan mendata angka kelahiran di masing-masing dua Desa yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Caj(K) Ana Dahliana.

Click Here

“Dimana Babinsa Desa Argawana yang ditugaskan lansung Danramil Bojonegara mengatakan kegiatan Puanter mendata jumlah penduduk di wilayah Desa Argawana,” papar Babinsa Peltu Sahib Mambo.

Begitu juga Babinsa Desa Kertasana yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Bojonegara juga sama melaksanakan giat Puan Ter mendata angka kelahiran dan kematian di wilayah Desa Kertasana,” papar Babinsa Peltu Abdur Rohim.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d