Daerah

Yuniar Budi Utama Bersamai Karnaval PAUD Se-Kota Pangkalpinang

×

Yuniar Budi Utama Bersamai Karnaval PAUD Se-Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini

Pangkalpinang | Sekilas Indonesia 

Dalam rangka memberi semangat anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Pangkalpinang, Bunda PAUD yang juga merupakan Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Yuniar Putia Rahma Budi Utama bersamai Karnaval PAUD se-Kota Pangkalpinang pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 tahun. Karnaval tersebut dimulai dari Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Kamis (22/8/2024).

Click Here

“Alhamdulillah hari ini kita bersama anak-anak kita PAUD se-Kota Pangkalpinang mengikuti karnaval ini, dalam rangka memperingati HUT RI tahun 2024 ini,” ujar Yuniar Budi Utama dalam sambutan.

Pada kesempatan ini, Yuniar Budi Utama menyapa anak-anak PAUD peserta karnaval. Ia memberi semangat dan motivasi untuk mengikuti karnaval hingga finish. Beberapa kali ia melempar candaan kepada anak-anak usia dini tersebut.

“Kepada ayah bunda, saya ucapkan terima kasih sudah mendampingi anak-anak kita yang luar biasa ini. Semoga nanti mereka menjadi anak yang berhasil, mampu membanggakan kita semua,” harap Yuniar.

Diketahui, karnaval ini diikuti oleh semua Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD se-Kota Pangkalpinang. Garis akhir dari rute karnaval ini berada di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang. (Retk)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d