Advertorial

Peringati HUT RI ke-79, DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa 

×

Peringati HUT RI ke-79, DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa 

Sebarkan artikel ini

BANGKA-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka mengadakan Rapat Paripurna Istimewa pada Selasa, 16 Agustus 2024, untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Bangka, Iskandar, SIP, dan dihadiri oleh Pj. Bupati Bangka, Muhammad Haris, AR, AP, MM, serta Wakil Ketua I, M. Taufik Koriyanto, SH, MH, Wakil Ketua II, Rendra Basri, B.Sc, FORKOPIMDA, Plh. Sekda, pejabat eselon II dan III, camat, lurah, tokoh agama, pemuda, masyarakat, insan pers, pasukan pengibar bendera, dan tamu undangan lainnya.

Click Here

Sebelum pidato kenegaraan disiarkan langsung, Iskandar memberikan sambutan untuk mencerminkan peringatan HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam sambutannya, ia mengajak hadirin untuk mendoakan para pahlawan dan pendahulu yang telah berjasa dalam perjuangan kemerdekaan.

Iskandar juga mengajak semua pihak untuk memanfaatkan semangat peringatan HUT RI ke-79 dengan berkolaborasi dan bersatu demi mewujudkan Indonesia yang maju, sesuai dengan tema tahun ini, “Nusantara Baru Indonesia Maju.”

Usai mendengarkan pidato kenegaraan dari Istana, Iskandar menutup rapat dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada semua pihak yang hadir, termasuk anggota DPRD Kabupaten Bangka dan Sekretariat DPRD, atas dukungan dan kerjasamanya sehingga Rapat Paripurna Istimewa ini dapat terlaksana dengan baik. (Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d