BeritaDaerahPolitik

Pengasuh Ponpes Assabussalam Petir Mendukung Duet Andika-Umar Untuk Pilkada Serang

×

Pengasuh Ponpes Assabussalam Petir Mendukung Duet Andika-Umar Untuk Pilkada Serang

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Wacana duet Andika Umar membuat jagat maya beragam komentar baik atas inisiasi PKB Kabupaten Serang akan mengusung kader terbaik mereka H. Umar Barmawi akan disandingkan dengan kader Golkar H. Andika Azrumy, (25/07/2024).

Datang komentari baik dari seorang ulama kharismati Kyai Muhamad Nasirudin pengasuh Ponpes Assabussalam Petir beliau juga Ketua umum MUI Kecamatan Petir menghngkapkan, “saya merasa bahagia mendengar wacana PKB akan menyandingkan Andika dan Umar pasangan ini mempunyai nilai-nilai luhur untuk menata pemerintahan Kabupaten Serang” Ungkap Kyai Nasirudin yang telah memimpin MUI Kecamatan Petir sejak 2022.

Click Here

Ungkap Kyai Nasirudin Andika dan Umar pasangan pemimpin yang amanah tercermin mereka selama menjadi pejabat saya tidak mendengar cacat mereka, ditambah dua figur ini teruji dari pengalaman baik dalam pemerintahan maupun keummatan.

Lihat saja pa Andika yang dekat dengan para ulama lebih-lebih pa Umar saya pastikan 2 tokoh ini bila mempin Kabupaten Serang akan lebih baik.

Senada Wawan Kuswandi salah satu Ketua MUI Petir memberikan pendapat saya cukup kenal dengan H. Umar seseorang pemimpin yang dekat dengan anak muda.

“Masyarakat sering turun mendengar, merasakan apa yang dikeluhkan masyarakat, menurut saya pasangan Andika Umar pasangan serasi untuk mempin Kabupaten Serang,” pungkas Wawan Kuswandi.

Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d