BeritaKesehatan

IKA UNHAS Takalar, Gelar Aksi Sosial Donor Darah di Lapangan Makkattang Kr.Sibali

×

IKA UNHAS Takalar, Gelar Aksi Sosial Donor Darah di Lapangan Makkattang Kr.Sibali

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin ( IKA UNHAS ) Takalar mengadakan aksi sosial dengan membuat kegiatan donor darah yang akan berlangsung di Lapangan Makkattang, Kr. Sibali pada hari Jumat, 19 Juli 2024. Acara ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Takalar dan sekitarnya.

Direktur Rumah Sakit Maryam, Dr.Irma selaku ketua Panitia Kami berharap partisipasi dari masyarakat dalam kegiatan ini agar sebagai manusia bisa membantu dengan mendonorkan Darahnya terutama para alumni Unhas di Kabupaten Takalar,” ucapnya

Click Here

Lanjut bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan solidaritas para alumni terhadap komunitas lokal dan melalui Donor darah ini diharapkan dapat mengumpulkan sejumlah kantong darah yang akan sangat berguna bagi pasien yang membutuhkan transfusi darah. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni Unhas serta masyarakat setempat.

Perwakilan Ika Unhas Takalar,Amran T. S.Sos juga ucapkan slogan “UNHAS untuk Takalar,” kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dan para alumni di daerah lain untuk terus aktif berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. “Mari bersama-sama kita sukseskan acara ini dan tunjukkan bahwa alumni Unhas peduli dengan sesama,” ujar Amran T, Sekretaris PUPR Takalar

Di ketahui Bahwa Acara akan dimulai pada pukul 08.00 WITA dan didukung penuh oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan beberapa pihak lainnya yang turut serta dalam menyukseskan acara ini.

Reporter: Suherman Tangngaji

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d