Politik

Hengky Yasin, Bacalon Bupati Takalar, Ngobrol Santai di Warkop Poteng

×

Hengky Yasin, Bacalon Bupati Takalar, Ngobrol Santai di Warkop Poteng

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Dalam suasana kebersamaan yang penuh kehangatan, Bakal Calon Bupati Takalar 2024, Dr. H. Hengky Yasin, menghabiskan waktu dengan ngopi santai di Warkop Poteng (Poros Tengah) pada Jumat sore (28/6/2024).

Di sana, ia bercengkerama dengan beberapa tokoh masyarakat, termasuk Muhlis Daeng Tulung yang akrab dipanggil KK Wawan, Jufri Daeng Siajang, serta para LSM dan awak media yang bertugas di Kabupaten Takalar.

Click Here

Dr. H. Hengky Yasin, S.Sos., M.M., yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan selama dua periode, dikenal luas oleh masyarakat Takalar.

Beliau memiliki karakter yang ramah, murah senyum, serta selalu siap membantu mereka yang membutuhkan. Sebagai salah satu tokoh politik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hengky juga akan bersaing dalam Pilkada Takalar 2024.

Asrin Daeng Mone, pemilik Warkop Poteng, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Dr. H. Hengky Yasin.

“Saya sangat bersyukur dan bahagia atas kedatangan beliau yang bisa ngobrol santai disertai canda tawa untuk perubahan Kabupaten Takalar ke depan yang lebih baik,” ujarnya.

Harapan besar disampaikan agar cita-cita Dr. H. Hengky Yasin sebagai Bupati Takalar terwujud pada 2024 sesuai dengan harapan warga yang menginginkan perubahan positif untuk daerah mereka.

Tagline Hengky, “Kurannuangki Bajiki Takalar 2024”, menggema sebagai doa dan harapan bersama. Insya Allah, Amin YRA.

Menurut pantauan tim media Sekilas Indonesia, kehadiran Dr. H. Hengky Yasin di Warkop Poteng menciptakan suasana hangat dan penuh keceriaan, dimana semua menikmati kopi nikmat dari Warkop Poteng, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar.

Ditulis oleh Suherman Tangngaji.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d