BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Pemberian Bansos

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Pemberian Bansos

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan penduduk dan pemberian bansos di Kelurahan Rawaarum dan Kelurahan Kotasari Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Jum’at (28/06/2024).

“Dengan itu Danramil 2303/Pulomerak menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Rawaarum dan Babinsa Kelurahan Kotasari untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan penduduk dan bantuan bansos di masing-masing Kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Cke Gimin.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Rawaarum yang ditugaskan lansung Danramil Pulomerak mengatakan dalam kegiatan Puanter dengan apem melaksanakan kegiatan pendataan penduduk di wilayah Kelurahan Rawaarum,” papar Babinsa Serka Ujang Suja’i.

Begitu juga Babinsa Kelurahan Kotasari yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Pulomerak juga sama melaksanakan giat Puan Ter melaksanakan kegiatan pendampingan pemberian bansos kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Kotasari,” papar Babinsa Sertu Siran.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d