BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Bintahwil Pendampingan Alsintan

×

Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Bintahwil Pendampingan Alsintan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon laksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) pendampingan alsintan dan pendampingan han pangan di Desa Kamasan dan Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Minggu (09/06/2024)

“Danramil 2305/Cinangka memaparkan bahwa hari ini memberikan tugas pada Anggotanya Babinsa Desa Kamasan dan Babinsa Desa Cikolelet untuk (Bintahwil) pendampingan alsintan dan pendampingan han pangan di dua Desa yang sudah ditentukan,” papar Kapten Inf M. Ilyas.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Kamasan yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Cinangka mengungkapkan dalam melaksanakan kegiatan Bintahwil dalam rangka pendampingan alsintan bertempat di Kampung Sinar Bakti,” ungkap Babinsa Sertu Wahyu.

“Demikian juga dengan Babinsa Desa Cikolelet yang juga sama ditugaskan Danramil Cinangka sama melaksanakan kegiatan Bintahwil dalam rangka pendampingan han pangan kacang panjang di wilayah Kampung Cihayam,” imbuh Babinsa Koptu Tri Waluyo.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d