EkBis

Honda Babel Ajak Konsumen Setia Donor Darah dalam Aksi Sinergi Bagi Negeri

×

Honda Babel Ajak Konsumen Setia Donor Darah dalam Aksi Sinergi Bagi Negeri

Sebarkan artikel ini

BABEL-Main Dealer Honda Babel, bekerja sama dengan jaringan Tunas Dwipa Matra (TDM) Belitung, menggelar kegiatan donor darah bertajuk Sinergi Bagi Negeri. Acara ini mengajak konsumen setia Honda untuk mendonorkan darah mereka dan dilangsungkan di Dealer Honda Babel cabang TDM Belitung pada Senin, 20 Mei 2024.

Aksi ini berkolaborasi dengan PMI Belitung untuk mendukung program kemanusiaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya donor darah dalam menyelamatkan nyawa.

Click Here

Rikcy Pratama, Kepala Cabang Honda Babel TDM Belitung, menjelaskan bahwa darah yang terkumpul akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan, seperti pasien operasi, ibu hamil, dan penderita penyakit kronis.

“Selain konsumen setia Honda, kami juga mengundang masyarakat sekitar untuk berpartisipasi dalam donor darah ini. Beberapa konsumen yang sedang melakukan servis kendaraan serta karyawan Honda juga turut ambil bagian,” ujar Rikcy.

Kegiatan donor darah ini akan kembali diadakan pada tanggal 24 Mei 2024 di Pangkalpinang, tepatnya di dealer Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa (ASP) Pangkalpinang.

“Kami berterima kasih kepada PMI yang telah mendukung kegiatan donor darah ini. Semoga kerja sama antara PMI dan instansi terkait lainnya terus terjalin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sehingga darah dapat tersalurkan kepada mereka yang membutuhkan,” tutup Rikcy. (Budi).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d