Politik

HHY Adakan Road Show di Galesong yang Didampingi Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Takalar Terpilih

×

HHY Adakan Road Show di Galesong yang Didampingi Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Takalar Terpilih

Sebarkan artikel ini

TAKALAR– Dr. H. Hengky Yasin, S.Sos, MM, yang dikenal dengan sebutan HHY, memanfaatkan hari liburnya untuk bersilaturahmi dengan para pendukung di beberapa wilayah.

Ia mengunjungi Kecamatan Galesong Utara, Galesong Kota, dan Kecamatan Galesong Selatan, didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Terpilih Sulawesi Selatan, Hj. Fadilah Fahriana, serta dua Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Takalar dari Partai PKB Dapil 4, H. Hilal Hamzah dan H. Rijal Tawang, pada Minggu, 19 Mei 2024.

Click Here

Menurut Yasin Daeng Limpo, juru bicara HHY, setelah memperoleh rekomendasi dari Partai PKB, HHY langsung bergerak cepat untuk bertemu dengan tim dan masyarakat yang telah berkomunikasi dengannya selama tiga periode.

Pada kesempatan ini, HHY mengimbau para pendukungnya untuk tetap bersatu dalam perjuangan demi kemajuan Takalar, ujarnya.

Kehadiran HHY disambut dengan antusiasme dan kebahagiaan oleh warga di tiga Kecamatan tersebut. Mereka menyampaikan doa dan harapan agar HHY terpilih menjadi Bupati Takalar pada tahun 2024, seperti yang diungkapkan oleh Yasin Daeng Limpo salah satu MC andalan Kabupaten Takalar. (Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d