DaerahPolitik

H. Hengky Yasin dan Hj. Fadilah Hadiri Tausiyah Malam Pertama di Kediaman Almarhum Daeng Serang

×

H. Hengky Yasin dan Hj. Fadilah Hadiri Tausiyah Malam Pertama di Kediaman Almarhum Daeng Serang

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Sebagai ungkapan belasungkawa dan rasa duka cita, Dr. H. Hengky Yasin dan Hj. Fadilah Fahriana menghadiri acara tausiyah malam pertama di kediaman Almarhum Adri Hamzah S.IP Daeng Serang di Lingkungan Bone-Bone 1, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattalassang, Minggu malam, 19 Mei 2024.

Adri Hamzah S.IP Daeng Serang meninggal pada usia 40 tahun. Ia adalah anak sulung dari empat bersaudara, putra dari H. Abdul Jalal Karaeng Ngalle dan Hj. Hasnah Karaeng Mene.

Click Here

Adri Hamzah dikenal sebagai penggerak Tim Pemenangan HHY dan HDY di Kecamatan Pattalassang serta pendamping Desa Kalelantang di Kecamatan Polongbangkeng Selatan, yang berhasil memekarkan desa tersebut.

Dr. H. Hengky Yasin, S.Sos., MM., menyatakan sangat kehilangan seorang saudara dan sahabat yang baik. Kami berduka cita atas berpulangnya Adri Hamzah Daeng Serang. Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya, dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Semoga istri, keluarga, serta sahabat yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Amin.”

Diketahui tausiyah malam pertama ini dibawakan oleh Ustadz Hasanuddin Daeng Limpo dengan tema ceramah “Taat Beribadah dan Berbuat Baik Sebelum Meninggal.” Kegiatan tersebut dihadiri oleh keluarga besar Kolonel Kr. Sibali beserta ribuan warga Takalar. (Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d