BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2305/,Cinangka, Komsos Membahas Tentang Keamanan

×

Babinsa Koramil 2305/,Cinangka, Komsos Membahas Tentang Keamanan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kegiatan gotong royong dan membahas tentang keamanan di wilayah Desa Bulakan dan Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Rabu (03/04/2024).

“Dimana Danramil 2305/Cinangka memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Bulakan juga Babinsa Desa Cikolelet untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kegiatan gotong royong dan membahas tentang keamanan di dua Desa yang sudah ditentukan,” tutur Kapten Inf M. Ilyas.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Bulakan yang mendapatkan tugas dari Danramil Cinangka menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan warga membahas tentang kegiatan gotong royong di wilayah Desa Bulakan,” urai Babinsa Serka Agus Joko

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Cikolelet juga sama mendapatkan tugas Danramil Cinangka melaksanakan giat Komsos dengan warga dalam rangka membahas tentang keamanan dan ketertiban wilayah di wilayah Desa Cikolelet,” ucap Babinsa Koptu Tri Waluyo.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d