Nasional

Bawaslu Takalar Gelar Pelatihan Saksi Parpol NASDEM, Calon Presiden dan Wakil Presiden (AMIN) 

×

Bawaslu Takalar Gelar Pelatihan Saksi Parpol NASDEM, Calon Presiden dan Wakil Presiden (AMIN) 

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia, Takalar – Gerakan Team Calon Presiden dan Wakil Presiden jelang hari tenang yang sisa 4 hari lagi ke depan semakin kencang di lapangan.

Tak terkecuali team relawan AMIN Takalar melaksanakan pelatihan saksi yang di laksanakan oleh BAWASLU Takalar yang bertempat di Posko Bersama Relawan AMIN Takalar di kalampa Kelurahan Kalabbirang kec.Pattalasang, hadir para perwakilan calon saksi TPS, PPK dan KPUD AMIN sebagai peserta dari unsur relawan yang berhimpun dalam gerakan rakyat kawal AMIN Takalar. Rabu, 7 Februari 2024

Click Here

Kegiatan di dahului dengan acara pembukaan secara resmi oleh Anggota Komisioner BAWASLU Takalar Zahlul Padil selaku Divisi HP2H (Hukum Pencegahan, parmas dan Humas) Bawaslu Takalar, hadir juga Ketua Team Kampanye Pasangan Aniers Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) No.Urut 1 (satu) Takalar H.Achmad De”de sekaligus ketua Partai NASDEM Takalar dan juga Mayjend TNI Purnawirawan Husain Malik Dg.Narang sebagai Penasehat Simpul Relawan AMIN se Sulawesi selatan dan Barat.

Dalam sambutannya Anggota Bawaslu Takalar, mengucapkan apresiasi kepada team Paslon AMIN Nomor Urut 1 karena telah memfasilitasi tempat dan peserta pelatihan saksi meskipun ini adalah kewajiban BAWASLU berdasarkan regulasi.

Abdullah Hasan selaku kordinator kabupaten Presidium Gerakan Relawan Kab.Takalar yang juga Kordinator kabupaten saksi TPD AMIN Takalar, mengatakan bahwa kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan pemahaman terkait regulasi kepemiluan sehingga para calon saksi Paslon AMIN kami tidak hanya sekedar memprotes tanpa ilmu.

Materi Pelatihan di antarkan langsung oleh Muh.Arfa Rate Mantan komisioner KPUD Takalar 2 Periode yang di tunjuk BAWASLU Takalar sebagai Narasumber tunggal di pelatihan saksi tersebut.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d