BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan di Kelurahan Rawaarum Kecamatan Gerogol dan Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Minggu (21/01/2024).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Rawaarum juga Babinsa Kelurahan Tamansari untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Chb Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Rawaarum yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Kelurahan Rawaarum,” urai Babinsa Serka Ujang Suja’i.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Tamansari juga sama mendapatkan tugas Danramil Anyar melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat terkait menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Kelurahan Tamansari,” ucap Babinsa Serda Budi Suprayogi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d