BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Puan Ter Mendata Pedagang Warungan

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Puan Ter Mendata Pedagang Warungan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata pedagang warungan dan mendata masyarakat di Kelurahan Kelurahan Jombang Wetan dan Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon Banten, Sabtu (13/01/2024).

“Dengan itu Danramil 2301/Cilegon menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Jombang Wetan dan Babinsa Kelurahan Masigit untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata pedagang warungan dan mendata masyarakat di masing-masing Kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Inf Usman.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Jombang Wetan yang ditugaskan lansung Danramil Cilegon mengatakan dalam kegiatan Puanter dengan Ketua RW mendata jumlah warga pedagang warungan di wilayah Kelurahan Jombang Wetan,” papar Babinsa Sertu Riyadi.

Begitu juga Babinsa Kelurahan Masigit yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Cilegon melaksanakan puanter dengan Ketua RT mendata masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Masigit,” papar Babinsa Sertu Iwan Maulana.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d